Saturday, May 25, 2013

My Worship, My Strength : I trust HIS Heart

Mengalami sendiri jalan dengan Tuhan bahkan mengalami apa yang dikhotbahkan Pendeta dalam jangka waktu yang cukup dekat itu sesuatu! Special tapi juga ngeri. Aku cuma bisa berkata, AnugerahMU cukup bagiku untuk menjalani semuanya.

Minggu lalu kita dengarkan sebuah khotbah dari Pdt Petrus Agung Purnomo dan lagu yang cukup merhema bagiku. TRUST HIS HEART.

Kecapi Raja Daud - Mazmur150
Dan sekarang, aku sama sekali tidak tahu apa rencanaNYA ke depan
Semuanya menikung dengan sangat tajam
tidak tahu apa yang akan terjadi di depan sana
cuma bisa menyerah sepenuhnya
cuma bisa berkata, “I trust in YOU LORD”

I trust HIS HEART
Karena hatiNYA tidak pernah merancangkan yg jahat bagiku,
Tapi karena cintaNYA, yang setiap hari kunikmati, hari lepas hari aku alami

kunaikkan kecapiku di hadapan Tuhan,
bernyanyi dan melukiskan perasaan terdalam,
datang apa adanya...

seringkali rencanaMU di luar nalarku Bapa, sangat jauh dari apa yang aku pikirkan.
Aku sama sekali tidak bisa membaca rencana ke depanMU untukku
Tapi yang aku tahu dan aku percaya sungguh, KAU akan menjadikan indah pada waktuMU
KAU punya rencana yang tidak pernah aku tahu sebelum aku sampai disitu.
Dan dari semuanya itu aku percaya, sangat sangat percaya, aku mengalaminya berjalan bersamaMU dan tiba-tiba aku masuk dalam rencana besarMU

Ini respon yang adalah pekerjaan ROH KUDUS.
Ketika aku bisa bernyanyi :

“Bapa Surgawi ajarku mengerti,
Betapa KAU mengasihiku
BAPA Surgawi ajarku mengenal
Betapa kasihMU padaku
Semua yang terjadi di dalam hidupku
Ajarku menyadari KAU slalu sertaku
Bri hatiku slalu bersyukur padaMU
Karena rencanaMU indah bagiku”

“Masalah boleh ada, tapi yang menjadikan engkau pemenang adalah bagaimana responmu menghadapinya. Kadang masalah ada buat kita mendekat padaNYA. Naikkan kecapi penyembahanMu, sayap keintiman yang membuatmu bertahan dalam apapun masa di hidupmu.“

No comments:

Partners