Tuesday, November 1, 2011

My First Love Letter

Dear MY Daughter,
me^^
Engkau tidak diambil dari kaki Adam untuk menjadi alasnya, tidak juga diambil dari kepalanya untuk menjadi atasannya. Engkau diambil dari sisinya untuk berdiri di sebelahnya dan dipeluk dengan erat. 
Engkau adalah malaikatKU yang sempurna. Engkau adalah gadis kecilku yang cantik. Engkau telah tumbuh menjadi wanita yang sempurna, MataKU terpuaskan ketika melihat hatimu.

Matamu--jangan mengubahnya. Bibirmu sangat cantik ketika mengucapkan doa, hidungmu sungguh sempurna dalam bentuk.Tanganmu sangat halus untuk di sentuh.

AKU telah memberi perhatian pada wajahmu saat engkau tertidur. AKU menggenggam hatimu dekat dengan hatiKU. Dari semua yang hidup dan bernafas, engkau adalah yang paling mirip denganKU.

Sebuah note ditulis entah oleh siapa, yang aku baca dari sebuah Renungan Harian. Waktu itu aku baru lahir baru. Inilah kehidupan baru yang aku rasakan. Tidak ada lagi yang namanya masa depan tak berpengharapan, karena aku mulai tahu pada SIAPA aku meletakkan harapanku. Kepada SIAPA aku punya iman. Dan surat ini begitu manis, begitu menguatkanku pada saat-saat aku menjadi "anak kecil" di hadapan BAPAku. (Seiring berjalannya waktu, menjadi Hamba dan budak karen cintaNYA itu adalah bagianku saat ini)
Bisa dibilang, sebelumnya aku minder total. Selalu merasa kurang cantik dengan diriku sendiri. Meskipun pada dasarnya aku tahu cantik itu relatif (artinya: menurut selera orang. ada orang yang penilaian cantiknya didasarkan pada satu hal, dan itu bisa berbeda). Setiap kali aku down, merasa rendah diri, (yang bisa kumat kapan saja) aku membaca tulisan ini, mengingatkan diriku, bahwa aku ini berharga di mata TUHAN sebagaimana adanya aku. 

Now, I'm talking to myself (and maybe some of you who feel the same, the way i felt), "Just stop being someone else, you'll never be. You are fated to be SWEET as your name NAOMI. You're not a Doll at all. You are beautiful just the way you are. There is no competition to win. You already won! Since you are precious on HIS sight, receive HIS dreams and passions, just let go everything from your own selfishness. Stop pitying yourself! Get up! Stand up! Receive HIS love which is IRREPLACEABLE !!"

No comments:

Partners