Monday, September 26, 2011

Hati-Hati Gunakan Mulutmu!


Perkataanmu dan pikiranmu pada Level tertentu (bukan hanya dari panggilan Raja, tapi semua panggilan) kita akan memiliki otoritas yang lebih, sehingga bahkan pikiran yang cuma "terlintas" saja bisa terjadi.
Jangan mengutuki, belajar memberkati.

sebuah kesaksian dari Kezia (anak P. Petrus Agung)
beberapa hari yang lalu, pergi ke China untuk keperluan membeli kain untuk tarian KKR Desember. Yang ditakutkan waktu itu ialah overweight dan kena charge di airport. Waktu ngitung2 dirumah, dapat angka overweight 106kg dan memang terjadi demikian di airport, kena overweight 106kg. Kemudian, waktu di transit di jakarta, Kezia nyeplos iseng karena oleh-olehnya ketinggalan dan pesawat balik ke semarang udah dekat, dia berkata, "karena oleh-olehnya ketinggalan, pesawatnya ditunda juga donk!" dan TERNYATA BENAR TERJADI! ketiga, dia ngomong2 sama Shasha adiknya, yang pergi ke dokter dan tidak ngomong maminya, takut dimarahi. Kezia komen," ya nggak pa-pa toh. sekali-kali dimarahin seharian" eh... ternyata bener-bener dimarahi sungguhan!

mungkin buat kita yang tidak mengerti atau tidak mau menanggap, akan berkata, itu mungkin cuma KEBETULAN! tapi tidak ada kebetulan dalam TUHAN. Pada level tertentu, kita akan punya otoritas untuk memerintahkan keadaan di sekitar kita dan keadaan yang mengikuti kita, bukan kita yang mengikuti keadaan. Semua akan masuk ke level raja-raja, dimana setiap perintahnya, bahkan apa yang digumamkannya akan jadi! Maka berhati-hatilah gunakan mulut dan pikiranmu, mulai sekarang belajar untuk menggunakannya dengan maunya Tuhan. Jangan mengutuki! Berkati dan katakan yang baik!

sebenarnya beberapa saat yang lalu bukankan ada di antara kita yang mengalami hal demikian, mungkin banyak yang nggak ngeh atau nggak sadar mungkin juga ngomong kebetulan, tapi toh memang terjadi seperti yang dikatakan. Waktu itu ada yang berkata dan malah bertaruh kalau Indonesia bakal kalah di pertandingan sepakbola. Baru-baru diketahui kalau ada karunia kenabian, well, maybe it's just a clue, alias cuma tanda-tanda aja, atau PERINGATAN buat yang bersangkutan. Be careful all of my friends! bukan hanya yang punya karunia kenabian yang bisa punya kuasa perkataan, tapi semua yang diberi otoritas dari Tuhan. siapa? kita semua yang mau bertumbuh dalam Tuhan dan mengenalNYA lebih lagi, hari demi hari.

coming soon:: Rekaman khotbah Ibadah pagi dan sore JKI Injil Kerajaan (pdt. Petrus Agung) sesuai dengan rangkuman khotbah ini.

Be blessed!^^

No comments:

Partners