Friday, September 30, 2011

Aku MerindukanMU


Rintihan hatiku, menyambung pilu hari kemarin
hatiku merindu akan KasihMU
dan selalu akan begitu
Bapaku, Rajaku, Kekasih Hatiku
betapa rindunya aku berada di pelukanMU
seperti malam-malam yang lalu, 
tak peduli waktu .. 
selama KAU mendekapku dekat hatiMU
Aku tak suka menunggu, 
Ya! padahal aku terus membuatMU menunggu
aku tahu sekarang bagaimana sengsaranya, 
ketika ENGKAU memanggil dan tak mendengar sahutku
ketika ENGKAU begitu menginginkan aku mendekat dan aku berlari menjauhi
ketika ENGKAU ingin aku diam, memandangMU dengan cinta di pangkuanMU 
dan aku... aku menikmati pestaku sendiri, 
melupakanMU yang duduk sendiri menantiku...

by Desktop nexus

kini aku tahu rasanya...
menanti... menunggu yang tercinta datang mendekat
adalah hal yang berat!

Hatiku menanti dan merinduMU, 
aku begitu ingin berteriak memanggilMU, "Jangan pergi kekasih hatiku!!"
Balikkanlah wajahMU sekali lagi, bawaku bersamaMU
sebab aku bisa mati tanpa ENGKAU disini

Ingin kugenggam erat hatiMU,
merasakan detak jantungMU
Rajaku... bawaku bersamaMU...
tak peduli sebagai budak sekalipun, ini aku di hadapanMu...
betapa besar keluh kesahku jika disini tanpaMU
mungkin aku tertawa dan beriang ria, namun rasanya hatiku kelu dan beku
ketika kulihat letupan api cintaMu di mata saudara-saudaraku, 
kuingat bayang wajahMU dan gelora cintaMU yang menghanguskan jiwaku
kuingin kembali ke masa-masa indah pertama berjumpa denganMu
kuingin berbincang ria sebagaimana adanya aku dihadapan Tahta...
biar kugenggam hatiMU dan kubawa hidupku

Rajaku...
seribu satu kata tak dapat mengungkapkan jutaan gejolak di dada...
hatiku... merana... menanti cintaMU
gelora cintaMU membakarku!!
dan aku mau lebih lagi... bersamaMu... selalu...  

No comments:

Partners