Sunday, October 2, 2011

Journey to the Past

Pernahkah kau dengar kalau hal yang paling menyakitkan yang membuat anda trauma atau yang menjadi ketakutan terbesarmu akan diperhadapkan kembali padamu, tapi dengan TUHAN yang menyertai sehingga semua luka-luka dan trauma itu disembuhkan di tempat yang sama?

Pict by Google. btw, I like this pict. It looks so realistic.
Karena tiba-tiba semua yang berasal dari masa lalu yang aku mau buang, --meski ada beberapa trauma-- semuanya dikembalikan dan diulas kembali di depan mataku. Namun salah satunya aku tolak hari ini. Hmmm, kupikir... aku mati-matian menahan perasaanku untuk tidak lagi ada "disana", terlalu banyak yang akan membuatku sakit ketika aku harus ada "disana" dan teringat semuanya yang telah terjadi di waktu itu. My prayer will be, " Tuhan, apapun yang harus kulakukan untuk membuang yang lama dan menerima yang baru dengan porsi penuh dan tidak hilang sedikitpun, aku mau. Tapi peluk aku, sembunyikan aku di balik punggungMu, seperti seorang Bapa yang melindungi anakNYA, berikan aku pundakMu, agar aku merasa aman sekalipun harus kembali ke tempat yang menjadi penuh memori. Biar kukatakan pada jiwaku, semua yang lama telah berlalu. Saatnya aku menerima yang baru."

Semua tempat, suasana, lagu, film dan segala sesuatu yang menyimpan memori masa lalu itu, tiba-tiba aku harus hadapi dengan hati yang baru. Menciptakan memori yang baru. Akh, Tuhan. Aku belum siap, tapi paksakan rencanaMU dan terjadilah. Asal KAU bersamaku, aku tak takut. :)

Love You, My LOrd. 

.::Lee Naomi::.

No comments:

Partners